Home » » Pengukuhan Badan Penasehatan Pembinaan Dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Provinsi Kepri

Pengukuhan Badan Penasehatan Pembinaan Dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Provinsi Kepri

Written By Admin on Friday, November 15, 2013 | 3:16 AM

Drs.H. Fauzi Mahbub, MM. diberi mandat sebagai Ketua Umum BP4 (Badan Penasehatan Pembinaan Dan Pelestarian  Perkawinan) Provinsi Kepri  di kukuhkan kepengurusannya oleh Ketua 1 BP4 Pusat Hj. Suhaida 12-11-2013 di hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang, Ketua DPD LDII Hamzah Farid dan Joko Nuryono, ikut hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus BP4 Kepri.

Dengan di lantiknya Drs. H. Fauzi Mahbub, MM. beserta beberapa pengurus, BP4 telah resmi ada di Provinsi Kepri, ‘’Dengan adanya BP4 di harapkan percerian yang marak akhir-akhir ini dapat di minimalkan sehingga BP4 Kepri nantinya dapat menjadi mediasi antara pasangan yang sedang bertikai sehingga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah’’ ungkap Drs H. Fauzi Mabub, MM dalam sambutannya usai dilantik. Setelah pelantikan pengurus BP4 di lanjutkan dengan pelatihan Mediator yang bersertifikat Mahkamah Agung selama 4 hari mulai hari Selasa s/d Sabtu  di hotel Sampurna Jaya  Tanjungpinang Kepri.

DPD LDII Kota Tanjungpinang mengutus Endi Wiyono, SE. untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan harapan nanti dari DPD LDII Kota Tanjungpinang dapat menjadi midiasi bagi pasangan yang akan bercerai. 
(Sumber: Humas DPD  LDII Kota Tanjungpinang Rudi A)


Share this article :

1 comment:

  1. titanium tube | Baojititanium
    titanium tube in the same way that you titanium tube use to 포커 고수 wear a face mask w88 or 먹튀 even face cover. It is also used 토토사이트 for clothing and is used in many other clothes,

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger