Home » » Diskusi Politik Tahun 2013

Diskusi Politik Tahun 2013

Written By Admin on Friday, November 15, 2013 | 3:10 AM

Perwakilan Pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang Hamzah Farid, H. Hamdan Suud, Joko Nuryono, Jalaluddin menghadiri Koordinasi Forum-Forum Diskusi Politik Tahun 2013. Dengan tema: Melalui Diskusi Politik Kita Sukseskan Pembangunan yang demokratis, Bermartabat dan Berbudaya Etika, yang di selenggarakan oleh Kesbangpolpenmas Kota Tanjungpinang 12/11/2013.

Kegiatan Diskusi di buka oleh Drs. Suyatno (Staf Ahli Pemerintahan Pemko Tanjungpinang) mewakili Wali Kota Tanjungpinang  di hotel Bali Kota Tanjungpinang. Dalam sambutannya Drs. Suyatno menyampaikan ‘’Dalam konteks Negara modern, demokrasi di wujudkan oleh pemerintah yang mewakili rakyat atau pemerintah berperwakilan rakyat, Demokrasi dalam konteks Indonesia adalah sila ke-4 Pancasila: Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan‘’. Ungkapnya. 

Kesbangpolpenmas Kota Tanjungpinang menghadirkan dua orang narasumber dari Lokal Drs. Zamzami  A Karim, MM. dan dari Pusat Cecep Agus Supriyanta, SH, MSi Bung Cecep menyampaikan ‘’Pemilu masih di anggap sebagai salah satu metode terbaik dalam penggatian elit politik, salah satu unsur penting dalam pemilu adalah kondusifnya penyelenggaraan, sehingga pemilih dapat memberikan pilihannya secara bebas tanpa tekanan‘ ungkapnya dan di lanjutkan dialog dari peserta forum dengan narasumber.


Humas DPD LDII Kota Tanjungpinang Rudi A. 




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger