Home » » Pengajian Rutin DPD LDII Kota Tanjungpinang Bulan Nopember 2013

Pengajian Rutin DPD LDII Kota Tanjungpinang Bulan Nopember 2013

Written By Admin on Wednesday, November 6, 2013 | 4:03 AM

Mengawali penyampaian ini terlebih dahulu saya selaku pribadi dan atas nama DPD LDII Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih  atas kehadiran warga LDII Kota Tanjungpinang dalam rangka menghadiri pengajian rutin DPD LDII Kota Tanjungpinang. Mencermati perkembangan dan tantangan yang semakin Kompleks DPD LDII Kota Tanjungpinang berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi pembangunan SDM umat Islam Kota Tanjungpinang khususnya. Sebab pada dasarnya manusia di ciftakan oleh Allah sebagai khalifah di bumi. Berdakwah amarma’ruf nahi mungkar adalah satu fungsi strategis kekhalifahan manusia. Fungsi tersebut berjalan terus-menerus seiring dengan komplesitas problematika kehidupan manusia dari zaman ke zaman. Maka Peningkatan kinerja organisasi supaya terus di wujudkan. Hal ini bisa terwujud apabila upaya terus menerus dari seluruh unsur intern maupun eksternal LDII untuk meberikan motivasi, support untuk memperkuat agar lebih efektif dan efisien mulai dari DPP, DPW, DPD bahkan PC dan PAC dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang telah di canangkan.

Peningkatan kegiatan kenerja Organisasi dapat di lihat melalui pertumbuhan terbentuknya organisasi pada setiap jenjang, rencana internal tak lama lagi kita akan lantik beberapa PC dan PAC yang sudah habis masa Baktinya, dan peningkatan SDM Pengurus Organisasi  kita akan mengajak supaya terus hadir pada pengajian-pengajian yang di adakan oleh PAC, PC maupun  DPD LDII. Di eksternal Alhamdulillah kita sudah bergabung dengan para tokoh agama, adat tokoh masyarakat, kita sudah bekerja sama dengan, pemerintah, partai politik, Ormas-ormas Islam, MUI, Kemenag dan yang lain,  ini semua kita lakukan untuk kemaslahatan umat agar tercifta kerukunan antar umat beragama, bukti nyata pemerintah melalui kementrian agama prov. Kepri Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang di utus ke Bogor pada tgl 11, 12, 13 September 2013 yang lalu dalam satu kegiatan Singkronisasi antar ormas Islam se-Indonesia. Ini bukti nyata perhatian pemerintah kepada ormas-ormas Islam dan hasil budi luhur semua warga LDII

Walau seluruh pengurus DPD LDII dan kami pribadi telah berupaya untuk melaksanakan amanat  yang telah di berikan pada kami, kami mohon maaf sekiranya masih banyak kekurangan yang terjadi pada masa kepengurusan kami, karena ada pepatah ‘’Tak Ada Gading Yang Tak Retak‘’ kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap  warga LDII Kota Tanjungpinang, selanjutnya kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  kepada seluruh  Dewan Penasehat dan jajaran pengurus Harian DPW Provinsi Kepri, DPD Kota Tanjungpinang, PC dan PAC  se-kota Tanjungpinang sehingga program dan kegiatan LDII dapat terlaksana dengan baik. Ujar Hamzah Farid dalam sambutannya pada pengajian rutin bulanan DPD LDII Kota Tanjungpinang 3/11-2013 yang bertepatan dengan satu tahun sudah Hamzah Farid melaksanakan tugas sebagai Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang. 
Humas DPD LDII Tanjungpinang Rudi A. 




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger