Home » » Kunjungan Kepala Kantor Kementerian agama kota Tanjungpinang

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian agama kota Tanjungpinang

Written By Admin on Wednesday, November 6, 2013 | 3:56 AM

Kedekatan kepala kantor Kementerian agama Kota Tanjungpinang  H. Marwin Jamal dengan warga LDII Kota Tanjungpinang bagaikan anak dengan ayah sehingga apapun rencana visi dan misi Kemenag kota Tanjungpinang langsung di dukung oleh warga LDII kota tanjungpinang, dalam kunjungan nya ke masjid Hidayatullah hari Jum’at 01 November 2013, masjid Hidayatullah merupakan masjid binaan DPD LDII Kota Tanjungpinang, beliau di sambut oleh Ketua DPD  LDII Kota Tanjungpinang  Hamzah Farid  bersama puluhan pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang beserta ratusan warga LDII, H.Marwin Jamal ikut melaksanakan sholat Jum’at di masjid Hidayatullah.

Yang bertindak sebagai Imam dan khatib pada pelaksnaan sholat Juma’at H. Abdul Fhatah Dewan penasehat DPD LDII Kota Tanjungpinang, setelah selesai sholat Juma’at Kakanmenag menyampaikan kekaguman beliau dengan warga LDII Kota Tanjungpinang ‘’Tidak ada satu orangpun meninggalkan masjid untuk mendengarkan ceramah agama dari saya, mantap warga LDII tidak seperti di tempat-tempat lain habis sholat habislah orangnya‘’ ujarnya lalu beliau menceritakan kegiatan dan rencana-rencana serta visi dan misi kemenag Kota Tanjungpinang dan pada kesempatan itu kakanmenag kota Tanjungpinang  menerima  inspirasi dari warga agar keluhan warga dapat kami mengerti. H. Marwin Jamal sangat terbuka dan sangat dekat dengan masyarakat, maka H. marwin Jamal di sayangi dan di rindukan oleh warga.


Berbagai program yang telah di laksanakan seperti ‘’subuh keliling dari masjid ke masjid, Magrib mengaji dan Safari Juma’at ini semua merupakan bukti perhatian Kementerian agama Kota tanjungpinang pada Masyarakat, dalam sambutan Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang Hamzah Farid menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada kakanmenag Kota Tanjungpinang atas segala usaha untuk menciftakan kota Tanjungpinang menjadi kota yang agamis, rukun, kompak dan bisa bekerja sama yang baik antar warga Kota, acara di siarkan secara langsung oleh TV Tanjungpinang dan RRI Kota Tanjungpinang. (ldiitanjungpinang.blogspot.com/Rudi  A.)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger