Home » » Sinkronisasi Ormas Islam se-Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang

Sinkronisasi Ormas Islam se-Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang

Written By Admin on Wednesday, October 30, 2013 | 2:18 AM

Gubernur Kepri H. Muhammad Sani yang di wakili oleh Staff Ahli Kesra dan SDM  H. Rajali Jaya yang di dampingi oleh Wakil ketua DPRD PROV KEPRI Ing. Iskandarsyah  dan kepala Kesra Kepri Tarmizi membuka secara resmi kegiatan Singkronisasi antar ormas Islam se-Kepri di gedung kantor gubernur Kepulauan Riau  jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang  Selasa  22 Oktober 2013.

Acara di hadiri oleh 37 Ormas Islam se-Kepri  dalam acara tersebut satu persatu dari peserta di mohon untuk memperkenalkan diri dan utusan dari ormas Islam mana, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII KEPRI) menghadir kan dua orang peserta  Ketua DPW LDII Kepri Drs. H.  Abdul Manaf Chan dan Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang Hamzah Farid. “ Dalam rangka silaturrohim dan mempererat tali persaudaraan dengan berbagai komponen masyarakat semoga kerjasama dan silaturrohim yang telah berjalan selama ini dapat lebih di tingkatkan lagi, guna kemaslahatan umat agar kehidupan beragama semakin hidup dalam suasana harmonis dan damai khususnya di Provinsi Kepulauan Riau“ ungkap H. Rajali Jaya .

Gubernur Kepulauan Riau mengharapkan Ormas-ormas di Kepri bisa berkerjasama membantu pemerintah di dalam menjaga ketertiban umum  menciftakan kerukunan dan kekompakan dalam segala hal agar cit-cita luhur bangsa dapat terwujud, sesuai dengan visi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepualauan Riau 2010-2015‘’ Menjadikan Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang Berakhlak Mulia, Cerdas, Sejahtera, dan Ramah Lingkungan”  Pengurus dan segenap warga LDII Provinsi Kepri mendukung Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Dalam kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Kepri bersama Ormas-ormas  Islam se-Kepri  menghasilkan 18 kesepakatan,  Ketua DPW LDII KEPRI mengusulkan supaya di tambah dengan kepedulian kita terhadap Lingkungan dan penghijauan (Go Green) penanaman pohon di area–area yang perlu di Tanami, dan menjaga kebersihan lingkungan terutama lingkungan sekitar tempat tinggal.


Harapan kedepannya Provinsi Kepri menjadi ‘’BUNDA TANAH MELAYU‘’ dan pada kesempatan yang sama Ing. Iskandarsyah Wakil ketua DPRD Prov. Kepri terpilih menjadi Sekretaris bersama Ormas–ormas Islam yang ada di Provinsi Kepri. 
(ldiitanjungpinang.blogspot.com/H. Farid)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger