Home » » Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang Ke 12 Tahun 2013

Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang Ke 12 Tahun 2013

Written By Admin on Monday, October 21, 2013 | 8:45 PM

17 Oktober 2013 Kota Tanjungpinang merayakan Hari Jadi Ke 12 Kota Otonom Kota Tanjungpinang. Kota Tanjungpinang di bentuk berdasarkan UU No 5 tahun 2001, gegap gempita pembangunan di segala bidang dalam 10 tahun terakhir sangat terlihat sekali peningkatannya. Mari kita lihat bersama visi pemerintah Kota Tanjungpinang 2013-2018 yang hendak di capai dalam tahapan ke dua pembangunan tahap dua, pembangunan Jangka Panjang Daerah Kota Tanjungpinang yaitu,“ Tanjungpinang yang sejahtera, berakhlak, mulia, dan berwawasan linkungan dengan pemerintahan yang bersih, trasparan, akuntable serta melayani masyarakat untuk mengapai kesejahteraan. 

Hj. Suryatati A. Manan  telah membawa Kota Tanjungpinang menjadi sebuah kota yang aman damai dan sejahtera dan maju di segala bidang, berbagai  etnis, agama, suku, hidup rukun, damai dan kompak, sarana dan prasarana di bangun  Kota Tanjungpinang terus berbenah diri untuk kemaslatan masyarakat. Hj. Suryatati A. Manan telah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat melayu, masyarakat Kota Tanjungpinang sangat mencintai beliau, seorang ibu yang sederhana namun beliau tetap berwibawa, diam namun terus bekerja demi kesejahteraan bersama, kecintaan masyarakat Kota Tanjungpinang kepada Hj. Suryatati terbukti pada pemilu kada tahun 2009 Hj. Suryatati menang mutlak betul-betul pilihan rakyat/masyarakat Kota Tanjungpinang. Berbagai penghargaan dan penghormatan telah beliau dapatkan atas jasa-jasa dan pengabdian beliau  terhadap Kota yang kita cintai ini. 

Hj. Suryatati A. Manan ikut dalam perjuangan pembentukan kota Tanjungpinang menjadi kota Otonom, melalui perjuangan panjang beliau bersama tokoh-tokoh yang lain, pada tanggal 28 Mei 2001  DPD RI mengesahkan pembentukan Kota Tanjungpinang bersama 11 (sebelas) daerah kabupaten/kota lain di Indonesia. Kemudian pada tanggal 17 Oktober 2001 Hj. Suryatati A. Manan di lantik sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang. Tanggal pelantikan pejabat Walikota Tanjungpinang itu kemudian di peringati sebagai Hari Ulang Tahun Kota Otonom Tanjungpinang.

Kini namamu ibu Hj. Suryatati A. Manan akan kami  ukir  dengan tinta emas di hati sanubari kami warga Kota Tanjungpinang atas perjuangan dan pengabdian  Ibu  kepada Kota yang kami cintai ini, semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalasnya dan menjadikan AMAL JARIAH.  (H. Farid Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang).
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger