Home » » Pawai 1 Muharam 1435H Mewujudkan Kerukunan Antar Ormas Islam

Pawai 1 Muharam 1435H Mewujudkan Kerukunan Antar Ormas Islam

Written By Admin on Monday, November 11, 2013 | 2:08 AM

Tepat pukul 8.00 wib Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH. yang di dampingi Wakil walikota Tanjungpinang H. Syahrul, SPd. dan seluruh SKPD Pemerintah Kota Tanjungpinang, Ketua MUI Kota Tanjungpinang, ketua-ketua Ormas se-kota Tanjungpinang, Kakanmenag, Kapolresta dan tokoh-tokoh agama islam se-kota Tanjungpinang, Ketua DPD LDII Hamzah Farid dan Sekretaris DPD LDII Kota Tanjungpinang Muhammad Basri Fahrudin ikut menyaksikan pelepasan ratusan balon sebagai tanda di mulainya pawai Muharam menyambut tahun baru Hijriyah 1435 H. 4 November 2013 M. di lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang. 

Dalam sambutan Wali kota H. Lis Darmanyah, SH. mengatan ‘’kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan perwujudan dari rasa syukur kita pada Allah SWT, atas segala karunia yang telah di berikan kepada kita, kita ingat kembali bagaimana Nabi kita dan para sahabat berjalan di padang pasir yang tandus  untuk menempuh jarak Mekah ke Madinah ratusan KM, inilah mulainya tonggak sejarah dalam peradaban Islam, sekarang marilah kita sama-sama rayakan sebagai ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, dan  semua ini kita jadikan  motivasi kepada kita untuk menjadi yang terbaik, agar hidup kita menjadi bermakna dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita‘’ ujar Lis, panggilan akrabnya Walikota Tanjungpinang.

Tahun baru 1435 H. kali ini di selenggarakan dengan berbagai macam kegiatan Mulai dari pawai Muharam, Doa dan zhkir bersama (Muhasabah) yang akan di laksanakan di Masjid Agung Al-Hikmah pada pukul 14.00 wib, Tabligh Akbar di halaman gedung daerah kota Tanjungpinang pukul 19.00 wib (bakda solat Isya) dengan penceramah Prof. DR. H. AHMAD ZUHRI, Lc MA. dan pada tanggal 17 November 2013 pukul 06.00 WIB, jalan sehat Muharam dengan berbagai hadiah yang di siapkan panitia dan doorprize Umrah untuk 5 orang. 

Barisan Pawai 1 Muharram 1435 H.
DPD LDII dan segenap Warga LDII Kota Tanjungpinang mendukung segala kegiatan yang di laksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk merayakan tahun baru Hijriah 1435 H. DPD LDII Kota Tanjungpinang mengirim satu barisan untuk mengikuti pawai Muharam 1435 H.

(Humas dpd ldii kota Tanjungpinang Rudi A)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger