Home » » Pendalaman Al-Hadits Kitabul Faroid/Ilmu Waris

Pendalaman Al-Hadits Kitabul Faroid/Ilmu Waris

Written By Admin on Friday, May 17, 2013 | 10:41 PM


Dewan Pimpinan Daerah Lembaga  Dakwah Islam Indonesia Kota Tanjungpinang menggelar acara khataman kitabul faroid di masjid Hidayatullah jalan Wiratno kec tanjungpinang barat  sejak tanggal 20 – 24 Januari 2013 yang di buka langsung oleh dewan penasehat DPD LDII Kota Tanjungpinang H. ABDUL GHAFUR, S ,Sos.

Acara tersebut di ikuti oleh utusan dari setiap perwakilan LDII yang ada di kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang kurang lebih berjumlah 87 orang sedangkan peserta utusan wajib yang hadir setiap hari sekitar 43 orang yang merupakan mubaligh–mubalighot tugasan, yang di tugaskan oleh DPD LDII untuk membimbing, membina warga LDII yang ada di setiap pimpinan cabang (PC) dan Pempinan anak cabang (PAC) yang ada di DPD Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan .

 Dalam acara pembukaan di awali dengan pembacaan ayat suci Al’ Qur’an oleh ustad Jalalludin dan sambutan oleh ketua DPD LDII Kota Hamzah Farid  , dalam sambutan nya Hamzah Farid menyampaikan ‘’Saudara–saudara yang merupakan utusan dari warga LDII sekota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan ini supaya betul–betul dan sungguh– ungguh di dalam mengikuti kegiatan ini karena saudara–saudara mempunyai kewajiban untuk menyampaikan kembali pada warga LDII yang ada di tempat saudara–bertugas,  ilmu ini di jaga yang baik agar tidak hilang dan mudah di lupakan‘’.

Yang menjadi nara sumber/Dewan guru pada kegiatan khataman kitabul faroid tersebut : H. RAZAMSI AHMAD, BUDI TIRTO HENDRATNO, H. RIDWAN ABD MANNAN, Karena beliau–beliau ini yang langsung menerima dari pondok pusat LDII di Burengan Kediri Jawa timur pada tanggal 12 – 20 Desember 2012 yang lalu. LDII akan terus melestarikan dan mengamalkan ilmu Al-qur’an dan Al-hadist karena dua ilmu ini merupakan warisan dari RASULULLAH, NABI AKHIR ZAMAN, NABI MUHAMMAD  SAW.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger