Home » » Pelepasan Calon Jamaah Haji Tahun 2012 Oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang

Pelepasan Calon Jamaah Haji Tahun 2012 Oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Friday, May 17, 2013 | 10:30 PM


Ketua Dewan Pempinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia( DPD LDII ) Kota Tanjungpinang Hamzah Farid bersama Walikota Tanjungpinang Dra. Hj. Suryatati A Manan  melepas 213 Calon Jama’ah Haji Kota Tanjungpinang melalui pelabuhan Sri Bintan Pura, pada hari Kamis 20-09-2012 tampak juga , Wakil Walikota Drs. H. Edward Mushalli di damping istri Hj. Wan Fazillah, Plt. Sekda Suyatno AMP. Staf Ahli, Asisten, Para kepala SKPD Pemko Tanjungpinang .

Sebelumnya pada pukul 07.00 para Jama’ah  berkumpul di kantor perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang , kemudian melanjutkan perjalanan dengan bis yang sudah tersedia menuju pelabuhan Sri Bintan Pura. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban areal pelabuhan sudah di stirilkan sejak pukul 06.00 , petugas keamanan pun telah di tugaskan dan di siagakan. Tiba di pelabuhan para jama’ah di sambut oleh Walikota dan rombongan untuk melepas kepergian mereka menunaikan panggilan Allah ke tanah suci.

Di tengah–tengah 213 CJH, tampak mantan Setdako Tanjungpinang  Drs. Tengku Dahlan, MT. Sedangkan dari DPD LDII Kota Tanjungpinang yang bersama CJH Kota Tanjungpinang, Maryoto, SPd. bersama istri (Nelfis, SPd), Ir. Solkhin bersama istri (Ernasari), Resgianto bersama istri (Sugiam) dan Gatot, pukul 08.45 semua CJH naik kapal menuju embarkasi Batam.

Walikota menyalami satu persatu jama’ah begitu juga Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang dengan harapan dan do’a semoga semua jama’ah menjadi Haji yang mabrur, selamat menuju tanah suci dan selamat pula kembali ke tanah air. ‘’Kita berharap dan berdo’a CJH dapat berangkat dengan lancar, dapat menunaikan semua ibadah dan kembali juga ke tanah air dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat‘’ ujar Suryatati. Ia juga berpesan agar para CJH tetap menjalin kekompakan, saling tolong menolong dan mengingatkan di tanah suci, kami yang tinggal juga mohon do’a agar kota Tanjungpinang dalam keadaan aman, tentram, masyarakat selalu hidup rukun, damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pintanya.
rgdm
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger