Home » » LDII dan Badan Kesbangpol Linpenmas Kota Tanjungpinang

LDII dan Badan Kesbangpol Linpenmas Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Tuesday, September 29, 2009 | 1:09 AM

DPD LDII Kota Tanjungpinang terus berupaya untuk mensosialisasikan LDII yang ada di Kota Tanjungpinang dengan berbagai cara agar masyarakat mengetahui LDII merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah.

Berbagai kegiatan pemerintah selalu mengikutsertakan warga LDII sebagai peserta, baik sebagai panitia maupun peserta seperti acara yang diadakan oleh Badan Kesbangpol Linpenmas Kota Tanjungpinang “Fasilitasi Pencapaian Halaqah dan Berbagai Forum Keagamaan lainnya dalam upaya peningkatan wawasan kebangsaan” sudah 2 tahun berturut-turut LDII Kota Tanjungpinang mengikuti kegiatan tersebut.

DPD LDII Kota Tanjungpinang terdiri dari tokoh agama, organisasi non pemerintah yang berbasis agama, dalam sambutan Kepala Badan Kesbangpol Linpenmas Kota Tanjungpinang Drs. M. Juramadi Esram, SH, MT, menyampaikan “Dalam rangka menjaga dan menumbuh kembangkan rasa keharmonisan, saling hormat menghormati antar umat beragama yang ada di Kota Tanjungpinang. Maka kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat guna mewujudkan kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan berlangsung sehari di Hotel Laguna dengan nara sumber yang terdiri dari:

1. Prof. DR. H. M. Ridwan Lubis (Puslitbang Kehidupan Keagamaan Dep. Agama RI)
2. Drs. H. Tafrudin Jarijis (Ketua FKUB Kota Tanjungpinang)
3. Drs. H. Razali Jaya ( Ka Kanwil Depag Propinsi Kepulauan Riau
4. Drs. H. Syamsuddin, MM (Kakan Depag Kota Tanjungpinang)

Biro humas LDII Kota Tanjungpinang H. Farid, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya “Mari kita pelihara, kita bina dan tingkatkan kerukunan umat beragama menuju masyarakat agamis yang madani di Kota Tanjungpinang”.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger