Home » » (LDII) Sumatera Utara, Ambil Bagian Dalam Donor Darah Massal

(LDII) Sumatera Utara, Ambil Bagian Dalam Donor Darah Massal

Written By Admin on Thursday, February 18, 2010 | 11:53 PM

Sedikitnya 600 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Utara, ambil bagian dalam donor darah massal, dan pengajian akbar, yang dilaksanakan LDII dalam rangka menyambut Tahun Baru 1431 Hijriyah.

Ketua panitia, M Arif, tadi siang, mengatakan, tujuan diadakan donor darah adalah untuk mewujudkan kepedulian sosial dan solidaritas warga LDII, menambah persediaan darah, memperkuat sosio-nasionalisme masyarakat dan mempererat rasa persaudaraan serta menumbuhkan rasa kasih sayang sesama umat manusia.

“Tercatat tak kurang dari 600 orang pendonor yang semuanya merupakan warga LDII ikut serta berbakti sosial untuk mensukseskan acara itu,” katanya. Dan seluruh hasil dari kantung darah yang diperoleh langsung diserahkan kepada PMI Kota Medan.

Kegiatan itu, katanya, dibuka Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin. Gubsu, sebutnya, memberikan dukungannya pada acara kemanusiaan itu. “Tidak ada pabrik darah, sehingga sangat diharapkan tahun 2010 nanti organisasi masyarakat dan keagamaan lebih mendorong kegiatan kemanusiaan ini menjadi lebih baik”, katanya menirukan ucapan gubsu. [http://www.waspada.co.id]
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger