Home » » RAKORDA XII MUI I SE-SUMATERA DI TANJUNGPINANG-KEPRI

RAKORDA XII MUI I SE-SUMATERA DI TANJUNGPINANG-KEPRI

Written By Admin on Tuesday, September 1, 2009 | 12:17 AM

Pengurus DPD LDII Propinsi Kepulauan Riau di ikut sertakan sebagai peserta dalam acara Rapat Koordinasi antar Daerah (Rakorda) XII MUI Wilayah I se-Sumatera pada tahun 2009 yang di adakan di Tanjungpinang Propinsi Kepulauan Riau pada tanggal 6 Agustus s/d 9 Agustus 2009.
Pada kesempatan itu acara dibuka oleh Bapak Gubernur Kepulauan Riau ISMETH ABDULLAH di Halaman Gedung Daerah yang dihadiri oleh para peserta yang berjumlah sekitar 200 orang dari seluruh Propinsi yang ada di Sumatera. Mengingat pentingnya Rakorda ini yang diadakan setahun sekali secara bergiliran antar daerah yang ada di wilayah I se-Sumatera.

Dengan terealisasinya Rakorda XII di Tanjungpinang ini di harapkan dapat meningkatkan peran serta alim ulama. Khusunya MUI dalam berbagai kegiatan membangun Sumber Daya Manusia yang kokoh dan mandiri. Di daerah masing-masing, MUI agar dapat bekerja sama antar dewan pimpinan MUI dengan berbagai pihak, serta merumuskannya dalam bentuk kegiatan operasionalisme program. Program prioritas keumatan intern maupun ekstern.

Demikian sambutan Ketua Umum MUI Propinsi Kepulauan Riau K H. T. AZHARI ABBAS pada acara pembukaan Rakorda, pada kesempatan yang sama hadir juga sebagai nara sumber KH. MA’RUF AMIN dan beberapa pengurus pusat MUI. Acara diisi dengan dialog-dialog dari peserta dan Nara Sumber dan sidang-sidang komisi pengurus LDII Propinsi Kepulauan Riau yang hadir sebagai peserta tetap HAMZAH FARID, JOKO NURYONO, ABD. GHOZI, Drs. H. ABDULLAH MANAF CHAN.

Acara Rakorda ditutup oleh Bapak Gubernur Propinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Sekda Propinsi Kepulauan Riau H. EDY WIJAYA di Hotel Bintan Agro Bintan. Propinsi Kepulauan Riau.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger