Home » » Singkronisasi Ldii Kota Tanjungpinang Dengan Senkom Tanjungpinang Kepri

Singkronisasi Ldii Kota Tanjungpinang Dengan Senkom Tanjungpinang Kepri

Written By Admin on Thursday, March 27, 2014 | 2:28 AM

SENKOM MITRA POLRI dan LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII) Kota Tanjungpinang sebagai organisasi kemasyarakatan untuk dapat berperan dalam menghadapi perkembangan bangsa, menyongsong masa depan yang lebih baik dituntut harus mempersiapkan diri dengan berbagai upaya dan memperbaharui langkah-langkah konsolidasi terutama dengan menegaskan visi masa depan dengan merubah keberadaan dengan penampilan organisasi dari yang bersifat mobilisasi massa kearah organisasi modern, professional yang mampu menjawab tantangan zaman.

LDII juga membuka posko penampungan pengungsi di berbagai tempat bencana, membuka posko pengumpulan bantuan di setiap PC dan PAC dan PAC LDII  di seluruh Indonesia dan akan mengirim tim relawan secara berkala. Bantuan berupa barang dan uang tidak hanya di salurkan langsung melalui relawan namun juga di salurkan secara tidak langsung melalui Posko Indonesia Menangis Media Grup Metro TV, Harian Pagi Indo Pos, Bulan Sabit Merah dan Palang merah Indonesia. 

Selain itu masih banyak relawan lain yang berangkat atas inisiatif sendiri. Semua itu bertujuan membantu sesama dan mendapat apresiasi positif. Kini kita telah mengadakan MEMORANDUM oF UNDERSTANDING (MoU) dengan SENKOM untuk melakukan kerjasama, ungkap Ketua DPD LDII KOTA Tanjungpinang  Hamzah Farid, S. Pd. AUD, Pada acara kerjasama LDII dengan SENKOM  23 Maret 2014 di kota Tanjungpinang .

LDII telah melakukan pembentukan Citra Baru LDII yang peka terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat yang madani seperti jujur, amanah, adil, professional dan arif, suatu citra yang telah mengakomodir prinsif-prinsif Good Governance. 

Humas DPD LDII Kota Tanjungpinang 






Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger