Home » » Pengajian Umum Bulan Oktober 2013

Pengajian Umum Bulan Oktober 2013

Written By Admin on Tuesday, October 8, 2013 | 12:15 AM

Semua warga LDII dari seluruh PAC dan PC sekota Tanjungpinang hadir di masjid Hidayatullah dalam rangka mengikuti pengajian rutin yang di selenggarakan oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang Minggu  05 September 2013  mulai pukul  09.30 wib s/d selesai.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang memberikan sambutan terlebih dahulu sebelum di lanjutkan dengan pengajian  Al-Quran dan Al-Hadist pada kesempatan itu akan di kajikan bab masalah Qurban karena tidak lama lagi  hari raya Idul Adha, dalam sambutannya Hamzah Farid menyampaikan ‘’Peningkatan kinerja organisasi bisa terwujud apabila upaya terus menerus dari seluruh unsur di dalam maupun di luar LDII untuk membangkitkan, memotivasi, mendorong, memperkuat, mendayagunakan mengefisienkan menghasilgunakan (mengefektifkan) LDII dari mulai DPP, DPW, DPD bahkan  PC  dan PAC dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang telah di canangkan.

Peningkatan kegiatan kenerja Organisasi dapat di lihat melalui pertumbuhan terbentuknya organisasi pada setiap jenjang, Walau seluruh pengurus DPD LDII dan saya pribadi telah berupaya untuk melaksanakan amanat  yang telah di berikan pada kami, kami mohon maaf sekiranya masih banyak kekurangan yang terjadi pada masa kepengurusan kami, karena ada pepatah ‘’Tak Ada Gading Yang Tak Retak‘’ kami mohon maaf yang sebesara-besarnya kepada segenap seluruh warga LDII Kota Tanjungpinang, selanjutnya saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  kepada seluruh  Dewan Penasehat dan jajaran pengurus Harian DPW Provinsi, DPD Kota Tanjungpinang, PC dan PAC  se-kota Tanjungpinang sehingga program dan kegiatan LDII dapat terlaksana dengan baik. Kemudian di lanjutkan dengan pengajian Al-Quran dan Al- Hadist oleh H. Razamsi Ahmad. (Rudi.A/ldiitanjungpinang.blogspot.com)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger