Home » » Gebyar Remaja Putri DPD LDII Kota Tanjungpinang

Gebyar Remaja Putri DPD LDII Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Monday, September 30, 2013 | 12:13 AM


Pada kegiatan gebyar remaja putri DPD LDII Kota tanjungpinang berbagaimacam kegiatan yang dilaksanakan, ada lomba busana muslim, kaligrafi dan pembuatan kerajinan tangan berupa bros dengan kain planel yang di ikuti oleh semua peserta. Minggu 22 Sept 2013, di gedung serba guna DPD LDII Kota Tanjungpinang. Yang di selenggarakan oleh biro keputrian dan pemberdayaan wanita DPD LDII Kota  Tanjungpinang.

Peserta kurang lebih 98 orang merupakan utusan-utusan dari PC dan PAC LDII sekota Tanjungpinang, DPD LDII Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan ini karena melihat seiring perkembangan zaman dan tekhnologi, menyebabkan hubungan antar individu semakin menjauh. Dan hal ini juga merambah di kalangan remaja LDII khususnya yang ada di kota Tanjungpinang, tentu semua ini bertujuan untuk menekan hal tersebut seminimal mungkin. Tema yang di ambil dalam kegiatan “Keakraban, kemandirian dalam bidang seni dan kerajinan tangan“. Dalam sambutan ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang mengatakan “pengaruh dunia barat semakin mewarnai kehidupan kaum muda, di mana nilai-nilai yang terkandung di dalam nya sangat jauh menyimpang dari aturan Qur’an dan Hadist.

Akhlak manusia semakin rusak mengikuti langkah setan, mereka sudah tidak punya malu, tidak ada sopan santun, anak berani dengan orang tua, tidak lagi menghargai orang tua, tawuran dan lain sebagainya, penyalah gunaan obat terlarang, ini kenyataan terjadi di pemuda-pemuda di  luar sana.

Alhamdulillah pemuda-pemuda LDII tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif  seperti  yang saya sampaikan tadi. Adik-adik para remaja putri yang akan menjadi calon ibu, berbuat baik kepada kedua orang tua merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan, karena lantaran mereka berdualah kita bisa lahir di dunia ini, mulai masih di dalam kandungan, dan setelah lahir membesarkan serta membina kita sehingga menjadi seperti sekarang ini, semua itu di lakukan dengan penuh kasih sayang, perjuangan dan pengorbanan baik waktu, tenaga serta pikiran.

Terkadang mereka rela mengorbankan hak yang harus didapatkan demi membahagiakan anaknya, maka kita wajib berbuat baik kepada kedua orang tua kita.

Berbuat baik kepada kedua orang tua itu suatu kewajiban yang telah di perintahkan Allah kepada kita sebagai anak, dengan berbuat  baik kepada kedua orang tua, Firman Allah yang artinya: Sembahlah Allah dan jangan klian mempersekutukan Nya dengan sesuatupun. dan berbuat baiklah kepada kedua orang tua dengan sungguh-sungguh” ungkap Hamzah Farid . (Rudi A/ldiitanjungpinang.blogspot.com)



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger