Home » » Selamat Hari Bhayangkara ke 67

Selamat Hari Bhayangkara ke 67

Written By Admin on Tuesday, August 13, 2013 | 4:33 PM


1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi kepolisian Republik Indonesia yang selalu di peringati sebagai hari Bhayangkara , Kali ini sebagai ungkapan syukur kepada Allah swt DPD LDII kota Tanjungpinang ikut bersuka cita dan berbahagia pada hari jadi kepolisian Republik Indonesia yang ke 67 ini, dengan memasang sepanduk di bundaran jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, semoga pak polisi selalu mengayomi rakyat, Jayalah polisiku, Jayalah Bangngsaku.

Bertepatan dengan hari di dirikan nya Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII yang ke 41, LDII di dirikan pada tanggal 1 Juli 1972, Hari Bhayangkara di peringati dengan Upacara bendera di Mapolrista Tanjungpinang yang bertindak sebagai inspektur upara Kapolresta kota Tanjungpinang , Sedangkan hari berdirinya LDII di isi dengan kegiatan pengajian umum pada tanggal 30 Juli 2013, yang di hadiri oleh semua warga LDII kota Tanjungpinang  di Masjid Hidayatullah Tanjungpinang dan sebagai penceramah Ketua MUI Kota Tanjungpinang Drs. H. Amran Afandi Hasibuan MA  ‘’hari ini adalah tgl 30 juni 2013 sedangkan besok pagi tgl 1 Juli 2013 berarti  LDII Telah berumur 41 tahun  karena LDII didirika tanggal  1 Juli 1972 di kota surabaya pada saat itu. 

Seiring perkembangan zaman, begitu pula LDII terus berkembang sampai saat ini  tlah berada di 34 provinsi , yang terakhir prov . Kalimantan utara 245 dpd kab/kota 1462 pimpinan cabang setingkat kecamatan 2942 pac setingkat desa/kelurahan ini berdasarkan statistic LDII 2007 SEBAGAI DAMPAK OTONOMI DAERAH di perkirakan saat ini Jumlah  PAC sudah mencapai 4500 setingkat desa/kelurahan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air.


Ini membuktikan LDII semakin berkembang  dan maju sebagai organisasi  kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah, memang sejak didirikan 41 tahun yang lalu LDII bertujuan: meningkatkan kualitas peradapan hidup ,harkat dan martabat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta turut dalam pembangunan manusia Indonesia seutuhnya yang di landasi oleh keimanan dan ketakwaan kepda Tuhan YME, guna terwujudnya masyarakat yang madani yang demokratis dan berkeadilan sosial berdasarkan pancasila, yang di ridhoi Allah SWT . 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger