Home » » Pemberian Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia/Para Du’afa

Pemberian Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia/Para Du’afa

Written By Admin on Friday, August 16, 2013 | 8:57 PM

Sebanyak 47 orang anak yatim dan Lansia yang tersebar  di seluruh kecamatan tanjungpinang barat di beri paket sembako untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H . pada hari Senin  29 Juli 2013 di halaman sekretariat DPD LDII Kota Tanjungpinang.

Menjelang waktu berbuka puasa, kata sambutan disampaikan oleh H. Farid ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang kemudian memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia, dalam sambutan nya H. Farid mengatakan, "Maksud dari acara ini adalah semata-mata untuk kebersamaan antara sesama, baik warga LDII maupun warga masyarakat terutama yang berada di sekitar sekretariat LDII Kota Tanjungpinang, pemberian santunan berupa paket sembako ini juga  merupakan salah satu  bentuk  kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini, saya sebagai Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang mendapat amanah dari warga LDII Kota Tanjungpinang untuk menyampaikan kepada warga masyarakat yang  kurang mampu “.

Paket sembako berupa 5 kg beras, 1 dus mie instan, 3 kg gula putih, 20 butir telur ayam, 2 kg kacang tanah, 2 kg minyak goreng Bimoli dan lain-lain. semua paket sembako ini terwujud atas sumbangan dan sodakoh dari warga LDII Kota Tanjungpinang  .

Pada kesempatan itu salah seorang  dari penerima  sembako Ibu Mardinah mengucapkan “Terima kasih kepada Warga LDII Kota Tanjungpinang yang telah menunjukan kepeduliannya kepada warga yang kurang  beruntung semoga apa yang telah di lakukan oleh LDII ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya“. Ari 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger