Home » » Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan se-Kota Tanjungpinang

Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan se-Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Saturday, August 3, 2013 | 3:49 PM

Acara Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang mengelar acara Ta’aruf Pengurus baru MUI Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang priode 2013-2018  di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang  Selasa 27 Juli 2013/18 Ramadhan 1434 H. Pukul 16 . 30 s/d selesai, acara di hadiri oleh para tokoh-tokoh agama, tokoh adat, tokoh Nahdatul ulama, Tokoh Muhammadyah, Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi maupun Kota Tanjungpinang, Ketua DDII Kota Tanjungpinang, Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang, Seluruh SKPD Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH. beserta Ibu. Kapolresta Tanjungpinang dan para undangan lainnya. DPD LDII Kota Tanjungpinang mengutus Joko Nuryono. KH. Sesepuh LDII Kota Tanjungpinang dan H. Farid Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang, berbaur menjadi satu dalam satu acara dengan Tema ‘’KEMITRAAN ULAMA DAN UMARO’ GOTONG ROYONG MEMBANGUN NEGERI SERTA PEMBERDAYAAN EKONOMI UMAT‘’ 

Dalam sambutan Ketua MUI Kota Tanjungpinang KH. Bambang Maryono, S. Pdi. ‘’MUI tidaklah sama dengan ormas-ormas yang lain akan  tetapi MUI merupakan organisasi tempat berhimpunnya para Ulama cerdik pandai yang mengerti akan hukum-hukum  maka dari itu kami berharap pada saudara-saudara yang di lantik hari ini untuk menjadi pengurus MUI Kecamatan agar bisa melaksanakan amanat yang di berikan pada saudara sehingga saudara dapat mewujudkan Kota Tanjungpinang yang aman damai dan sejahtera lahir dan bathin  yang di ridhoi Allah SWT.

Ketua DPD LDII Kota tanjungpinang mengucapkan selamat kepada para pengurus MUI Kecamatan se-Kota Tanjungpinang yang baru di lantik  sambil mengucapkan ‘’kami titip warga LDII Kepada Bapak MUI yang ada di wilayah kecamatan Bapak mudah-mudahan dapat bekerja sama dengan baik.‘’ Bapak-bapak ketua MUI kecamatan yang baru di lantik menganggukkan kepala sambil merangkul H. Farid sambil mengatakan mohon do’anya pak ketua LDII .

Acara di tutup dengan pembacaan do’a oleh Ketua 1 MUI Kota Tanjungpinang sekaligus Ketua Fatuwa MUI Kota Tanjungpinang Drs. H . Amran Efendi Hasibuan MA. Dan di lanjutkan berbuka bersama dan sholat Magrib secara berjama’ah yang bertindak sebagai Imam sholat KH . Bambang Maryono SPdi . Ketua MUI Kota Tanjungpinang . 

sumber: (farid/ldiitanjungpinang.blogspot.com)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger