Home » » Silaturrahim Bersama Anggota DPR RI dan Para Tokoh Masyarakat

Silaturrahim Bersama Anggota DPR RI dan Para Tokoh Masyarakat

Written By Admin on Sunday, May 26, 2013 | 8:11 PM

Sabtu Malam tanggal 18 Mei 2013 pukul  20.00 WIB DPD LDII Kota Tanjungpinang  mendapat undangan dari  DR. HJ. Nany  Sulistyani, SE, MM. Dalam rangka silaturrohim bersama dengan beberapa tokoh–tokoh masyarakat  agama dan tokoh organisasi  yang ada di kota Tanjungpinang. Acara pertemuan dilaksanakan Hotel Conport  Tanjungpinang  pada  kesempatan  itu hadir juga para dosen dan mahasiswa Universitas Raja Ali Haji Tanjungpinang.

Acara ramah tamah sekaligus sharring atau berbagi pikiran, mendapat respon dengan ramah, penuh canda dan tawa oleh wanita dengan panggilan akrabnya Bu Nany dalam menjawab pertanyaan  dari masing-masing ketua organisasi dan tokoh–tokoh yang hadir, berbagai pertanyaan di lontarkan  namun senyum dan suara lembut Bu Nany menjawab pertanyaan dan memberikan solusi yang terbaik untuk kesejahteraan bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang  H. Farid bersama Sekretaris DPD LDII Kota Tanjungpinang Darma Adryan Ismail, SH. dan Supriyanto SPi. 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger