Home » » Pembinaan Generasi Muda Melalui Kegiatan Cinta Alam Indonesia 2013

Pembinaan Generasi Muda Melalui Kegiatan Cinta Alam Indonesia 2013

Written By Admin on Monday, September 2, 2013 | 8:46 PM

Pengarahan dari Panitia  CAI
Seluruh pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang terus berupaya membina warga LDII dengan berbagai macam kegiatan yang di laksanakan mulai dari anak usia dini, anak–anak, Pra Remaja, Remaja, Remaja usia nikah/pra nikah, sampai dengan lansia pun masih dibina dengan tujuan agar seluruh warga LDII tetap berada dalam keimanan sehingga selamat di dunia maupun di akhirat kelak. Namun kali ini DPD LDII Kota tanjungpinang melalui Cinta Alam Indonesia (CAI) memberikan pemantapan Ilmu agama berdasarkan AI-Quran dan AL-Hadits. Dengan materi Betapa bahaya yang ditimbulkan oleh Narkoba kepada 126 orang remaja LDII Kota Tanjungpinang putra maupun putri. Pada tanggal 29 sd 31 Agustus 2013 di Lapangan parkir Masjid Hidayatullah. 

Dalam pembukaan Cinta Alam Indonesia 2013 (CAI) Dewan penasehat DPD LDII Kota Tanjungpinang H. Abdul Ghafur menyampaikan “Pergaulan dan perilaku remaja di banyak daerah termasuk di Tanjungpinang saat ini cukup memprihatinkan. 

Panitia CAI 2013
Berbagai kasus yang melibatkan remaja hampir setiap hari menghiasi pemberitaan di media massa. Kondisi tersebut cukup membuat kita miris. Apa jadinya jika anak yang kita cintai terlibat dalam hal–hal yang dapat merusak masa depannya, dalam hal ini kita tidak serta merta menyalahkan mereka. Peran orang tua, guru dan pemerintah sangat penting dalam hal ini segala husaha haruslah kita lakukan guna bisa menyelamatkan mereka dari lingkaran benda–benda berbahaya,” ungkap Hamzah Farid dalam sambutannya . 

Para narasumber juga menyampaikan secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Kegiatan cinta alam Indonesia ini merupakan kegiatan tahunan DPD LDII Kota Tanjungpinang ajang pembinaan kepada generasi penerus agar mereka mendapat bekal untuk hari kemudian. (farid/ldiitanjungpinang)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger