Home » » Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau

Written By Admin on Friday, September 20, 2013 | 4:41 AM

Masjid Hiidayatullah merupakan masjid yang digunakan oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang untuk melakukan segala kegiatan dakwah terletak di kelurahan Kampungbaru, kecamatan Tanjungpinangbarat  Kamis sore 27 juni 2013 ketika rombongan Kakanwil kemenak provinsi Kepulauan Riau sampai di tempat , semua  warga LDII terutama bapak–bapak  baik anak–anak, remaja semua tampak  berbahagia  di kunjungi  Kakanwil kemenak dan  rombongan LDII menyambut rombongan dengan memadati tempat tersebut  tak lama kemudian sholat maghribpun tiba.

Usai melaksanakan solat magrib acara di lanjutkan dengan membaca Al-Qur’an dan ceramah agama oleh  kakanwil  kemenag Prov. Kepri  Drs. H. Andarlin H. Umar, Bapak Kanwil memuji kemegahan Masjid Hidayatullah dengan mengatakan ‘’Saya sudah 16 tahun tinggal di Kota Tanjungpinang namun baru kali ini saya bisa sholat berjama’ah di Masjid yang megah seperti ini saya bukan tidak mau sholat disini tapi baru kali ini saya tahu  ada masjid, selama ini saya kira surau, saya kagum dengan kegiatan-kegiatan yang di laksanakan oleh DPD LDII Kota Tanjungpinang  sesuai laporan Ketua Masjid tadi, ini berarti bahwa DPD LDII Kota Tanjungpinang telah banyak membantu pemerintah terutama melalui pendidikan keagamaan, Saya berharap Ormas-ormas yang lain bisa seperti ini ‘’. Ungkap kakanwil kemenag Provinsi Kepri .

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Ketua DPD LDII Tanjungpinang Hamzah Farid atas kehadiran Kakanwil Kemenag Prov. Kepri  beserta rombongan  acara di akhiri dengan penyerahan Al-qur’an  secara simbolis  oleh kakanwil kemenag  Kota Tanjungpinang  Drs. H. Marwin Jamal, yang kebetulan juga beliau adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau 






Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger