Home » » Bantuan 100 Pcs Sajadah di Masjid Hidayatullah oleh PT. Capella Dinamik Nusantara

Bantuan 100 Pcs Sajadah di Masjid Hidayatullah oleh PT. Capella Dinamik Nusantara

Written By Admin on Tuesday, August 13, 2013 | 4:03 PM

Masjid yang di dirikan sejak  1982 yang terletak di jalan Wiratno Lorong IV RT 03 RW 04 Kelurahan Kampungbaru Tanjungpinang barat mendapat kunjungan dari PT. Capella Dinamik Nusantara Kota Tanjungpinang sebuah perusaan yang bergerak di bidang penjualan HONDA  rombongan di pimpin oleh Ricky Wijaya dari PT CDN Tanjungpinang  rombongan di sambut dengan baik oleh pengurus masjid Hidayatullah  H. Hadi Susilo yang di dampingi oleh beberapa pengurus masjid.

Ricky Wijaya  menyatakan dalam sambutan nya ‘’ini merupakan rangkaian event roadshow safari Honda Injeksi No 1 di Indonesia, maka dengan ini kami serahkan sumbangan dan bantuan ini semoga bermanfaat untuk para jama’ah masjid Hidayatullah kota Tanjungpinang ini‘’ dan PT CDN dan Honda siap membantu apabila di butuhkan terutama untuk kegiatan sosial dan kemasyarakatan. 

Dari pihak masjid Hidayatullah yang di wakili oleh Ketua Masjid H. Hadi Susilo mengatakan ucapan ‘’terimakasih yang tak terhingga Honda memberikan sumbangan sajadah pada kami pada saat yang tepat, di saat umat muslim melaksanakan ibadah puasa dan ibadah sholat teraweh hal ini sangat tepat dan sangat bermanfaat, kami berdo’a mudah-mudahan PT CDN Kota Tanjungpinang dan perusahaan Honda tetap unggul dan tetap menjadi No 1 di hati masyarakat Indonesia‘’ ungkap H. Hadi Susilo. 

Acara di tutup dengan penandatanganan berita acara penyerahan dari PT CDN  Yang Diwakilkan oleh Ricky Wijaya dan Ketua Masjid Hidayatullah Tanjungpinang H. Hadi Susilo serta disaksikan oleh H. Farid ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang  pada acara serah terima sumbangan/donasi berupa 100 pcs sajadah  dari pihak PT. Capella Dinamik Nusantara.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger