Home » » Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang Periode 2012-2017

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang Periode 2012-2017

Written By Admin on Thursday, October 25, 2012 | 10:23 PM

Penyematan PIN kepada Ketua DPD LDII Terpilih
Minggu 24  Oktober 2012 Ketua dewan pimpinan wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Abdul Manaf Can mengukuhkan dan melantik Hamzah Farid sebagai ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang priode 2012–2017, bersama 23 orang pengurus yang akan membantu ketua DPD untuk melaksanakan amanat yang di berikan padanya  di gedung serba guna aula masjid Hidayatullah  jalan Wiratno Tanjungpinang.

Dalam pengukuhan tersebut di hadiri dari unsur wanhat dan ± 200 orang warga LDII Kota Tanjungpinang dan seluruh pengurus DPD LDII Kota tanjungpinang ‘’Memang tantangan semakin berat yang akan kita hadapi dalam kepengurusan ini karena perkembangan LDII semakin pesat, saat ini LDII sudah berada di 33 provinsi, 245 DPD kab / kota, 1462 pimpinan cabang di kecamatan, 4500 pimpinan anak cabang di desa/kelurahan, yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, maka ldii harus semakin berbenah diri terutama di bidang sumber daya manusia, berbagai macam kegiatan keagamaan di lakukan dan pelatihan–pelatihan keterampilan, semua ini untuk kemaslahatan ummat baik warga ldii maupun masyarakat non LDII, Melalui bidang-bidang yang ada di kepengurusan DPD LDII Kota Tanjungpinang kita berdayakan seluruh potensi yang ada pada warga LDII‘’ ujar Hamzah Farid dalam sambutannya .

Ketua DPW LDII Provinsi kepri Drs. H. Abdul Manaf Can, menyematkan pin LDII kepada Hamzah Farid sebagai tanda pelantikan sambil berpesan ‘’supaya menjadi pemimpin yang baik dan amanah‘’ yang di saksikan oleh ± 200 orang warga ldii yang hadir dan seluruh ketua PC, PAC, se Kota Tanjungpinang dan hadir pula Ketua DPD LDII Kabupaten Bintan Bapak Zaili Adi.

Foto Bersama Setelah Pelantikan Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger