Home » » Pembekalan Kepada Mubaligh dan Mubalighot LDII Kota Tanjungpinang

Pembekalan Kepada Mubaligh dan Mubalighot LDII Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Friday, May 17, 2013 | 10:08 PM


H. Abd. Gofur, S. Sos sebagai Narasumber
Minggu 17 Maret 2013, 60 orang Mubailigh dan mubalighah DPD LDII Kota Tanjungpinang mengikuti pengajian rutin yang setiap 3 bulan sekali di adakan pertemuan  dalam rangka pembekalan agar para mubaligh dan mubalighah yang bertugas di setiap PC maupun PAC LDII yang ada di Kota Tanjungpinang, baik mubaligh-mubalighah yang masih mendapat tugas dari DPP LDII maupun mubligh-mubalighah tempatan yang sudah tidak aktif lagi, agar  menyampaikan dengan baik sesuai visi dan misi dan 7 green dakwah ldii, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari DPP LDII, pengajian mubaligh-mubalighah ini di buka secara resmi oleh Hamzah Farid  ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang, di aula Masjid Hidayatullah .

Kegiatan tersebut di gelar sebagai wahana terwujudnya syiar agama islam sekaligus silaturrohim sebagai acara riuni alumni pondok burengan Kediri jawa timur, serta untuk meningkatkan pembinaan, wawasan, pengetahuan para mubaligh-mubalighah DPD LDII Kota Tanjungpinang tentunya untuk mereka menjalankan tugas dakwahnya .

Para Mubaligh seriu
Hamzah Farid juga merupakan alumni pondok, LDII Burengan Kediri Jatim dalam sambutannya menegaskan bahwa peran mubaligh sangat penting dalam menghadapi tantangan jaman yang semakin berkembang ini, ‘’Penjajah jaman sekarang ini sungguh luar biasa. Bukan hanya penjajah seperti  jaman perjuangan dulu, namun kemajuan teknologi membuat kita bisa di jajah secara moral dan spiritual‘’ kata Farid, panggilan akrap ketua DPD LDII kota Tanjungpinang.

Di sampaikan Farid, tantangan yang di hadapi oleh para mubaligh sangat berat, apalagi dengan semakin berkembangnya jaman. ‘’ Oleh karena itu, pengetahuan mubaligh juga harus up to date akan kemajuan jaman. Karena apa yang di ucapkan oleh para mubaligh sangat berpengaruh terhadap masyarakat,’’ ujarnya.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger