Home » » Temu Ramah dengan Dewan Dakwah Kota Batam

Temu Ramah dengan Dewan Dakwah Kota Batam

Written By Admin on Monday, February 14, 2011 | 7:17 PM

Dewan Dakwah LDII Kota Tanjungpinang kembali menggelar kegiatan Temu ramah antar Dewan Dakwah. Kali ini mereka mengundang Dewan Dakwah LDII Kota Batam untuk berkunjung ke Tanjungpinang.

Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 5 Pebruari 2011 di Masjid Hidayatullah Tanjungpinang. Peserta yang hadir mencapai 200 orang. Kata sambutan dari Humas LDII Kota Tanjungpinang oleh H. Farid.

Seperti pada acara biasanya pembukaan di awali dengan gema wahyu ilahi oleh Adinda Arif. Yang pernah mendapatkan juara tingkat Kota Tanjungpinang.

Kemudian sambutan oleh Dewan Dakwah Kota Batam biasa di panggil dengan nama Cak Kukuh. Acara berlangsung sangat meriah diiringi canda dan tawa dari peserta dan tamu undangan.

Selanjutnya acara akan dilanjutkan pada keesokan harinya yaitu pada hari Minggu tanggal 6 Pebruari 2011 dengan pertandingan Footsal di Tri Mazmur Footsal Jl. Engku Putri. Para pemain merupakan terdiri dari Remaja sampai usia Dewasa turut bergabung dalam pertandingan tersebut. Bukan kemenangan yang mereka cara akan tetapi kebersamaan yang telah lama tertunda dikarenakan kesibukan masing-masing peserta dalam hal dunia dan akhirat.

Foto Bersama sebelum pertandingan Footsal





Berlibur ke Pantai Trikora sebagai Refreshing




Share this article :

1 comment:

  1. Salam sejahtera, smoga tetep lancar dan barokah. Mari QT jalin ukhuwah Islamiyah tuk membangun generasi bangsa yang 'alim, berakhlak mulia dan mandiri.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger