Home » » Khataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 2

Khataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 2

Written By Admin on Monday, June 7, 2010 | 12:25 AM

Pembukaan Khataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 2 Oleh Walikota Tanjungpinang.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tanjungpinang akan mengadakan Kahtaman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 2 yang akan di buka oleh Walikota Tanjungpinang Ibu Dra. Hj. Suryatati A. Manan.

Kegiatan Khataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jidil 2 yang akan di laksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tanjungpinang ini bertujuan



  1. Agar terlestarinya Ilmu Hadits Nabi Muhammad SAW, sebagai pedoman hidup bagi kita umat beragama Islam
  2. Meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia dalam beribadah kepada Allah SWT.
  3. Memberikan beragam motivasi para mubaligh untuk ikut bertanggungjawab dalam menjaga kelestarian Hadits Nabi Muhammad SAW.
  4. Meningkatkan moral seluruh Umat manusia dalam kehidupan beragama dan membangun situasi kehidupan yang sangat berarti bagi kelangsungan hidup beragama, berbangsa dan bernegara.
Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol yaitu H. Farid Hamzah yang juga sebagai Seksi Bagian Penerangan, Penerbitan dan Media Massa.


Selanjutnya, acara diteruskan dengan kata sambutan oleh Panitia sekaligus sebagai Ketua Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tanjungpinang yaitu Bapak Ir. Sholikin


Kemudian acara diresmikan oleh Walikota Tanjungpinang ibu Dra. Hj. Suryatati A. Manan


Acara Khataman Hadits Sunan Ibnu majah ini di hadiri oleh Undangan dan 50 peserta wajib. Acara tersebut akan dilaksanakan selama 12 (dua belas) hari sejak tanggal 3 Juni s/d 14 Juni 2010.



Sebelum Ibu Walikota Tanjungpinang selesai membuka acara Khataman Sunan Hadits Ibnu Majah Jilid 2 yang di adakan oleh LDII Kota Tanjungpinang, beliau sempat mengikuti beberapa Materi yang akan di kaji di Masjid Hidayatullah tersebut.


Sebagai Nara Sumber atau Dewan Guru dalam Khataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 2 tersebut yaitu Bapak H. Razamsi Ahmad.

Share this article :

1 comment:

  1. alkhamdulillah khatamannya dah selesai,bg yg blm ikut dg full smoga dlm acara yg lain bs mengikuti dg full dlm rangka tholabul ilmi,lumayan dah bs ikut bbrp sesion utk menambah kefahaman agama.salam2 buat smua mt yg tugas d tpi smoga aslabar.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger