Home » » LDII Dan MUI Kota Tanjungpinang Berkerjasama Dalam Satu Komitmen Kesejahteraan Dan Pemberdayaan Untuk Masyarakat Kota Tanjungpinang

LDII Dan MUI Kota Tanjungpinang Berkerjasama Dalam Satu Komitmen Kesejahteraan Dan Pemberdayaan Untuk Masyarakat Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Friday, March 28, 2014 | 7:30 PM

LDII Kota Tanjungpinang-“Capaian sasaran pemberdayaan yang di harapkan adalah terselenggaranya system perekonomian mandiri dan handal, yang di dasarkan pada usaha bersama dan koperasi berbasis pada pemberdayaan ekonomi rakyat. Peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran anggota LDII yang semakin mandiri, kemitraan berusaha yang kokoh anatara lembaga dan warga LDII, iklim yang sehat dan kondusif, dukungan SDM yang berkualitas, profisional, produktif dan mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi“ Ungkapan Ketua DPD LDII Kota Tanjunpinang  Hamzah Farid, S. Pd. AUD. Pada kegiatan pengajian umum DPD LDII Kota Tanjungpinang Kepri 27 Februari 2014 di masjid Hidayatullah yang di hadiri oleh Ketua MUI Kota Tanjungpinang KH. BAMBANG MARYONO, MPd.I. dan ratusan warga LDII Kota Tanjungpinang beserta DPW LDII Provinsi  Kepulauan Riau.

Pada ceramahnya MUI Kota Tanjungpinang dihadapan ratusan Warga LDII Kota Tanjungpinang mengatakan “LDII juga mempunyai Komitmen untuk membantu pemerintah dalam mencermati pentingnya pemberdayaan SDM dan bahkan akan menjadi motivator dan accelerator pembangunan. Maka dengan demikian LDII besama-sama component masyarakat lainnya terus berjuang sesuai dengan kompotensinya sebagai Organisasi LDII dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan tujuan dari Milennium Development Goal (MDG) di Indonesia. LDII di samping membina umat dengan Al-Qur’an dan Al-Hadist juga memberdayakan melalui yang kita kenal dengan sebutan Usaha Bersama (UB). Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan organisasi yang mendapatkan apresiasi dari warga LDII. Berbagai kegiatan LDII merupakan kegiatan yang positif bermanfaat untuk siapa saja bagi yang melaksanakannya“.

Humas DPD LDII Kota Tanjungpinang 
Share this article :

1 comment:

  1. Best new ceramic trimacings for tepid titanium trim reviews - Titanium Art
    Tepid Titanium micro hair trimmer Chords – These titanium bmx frame Chords will transport the tension of trekz titanium headphones platinum and tepid metal into titanium easy flux 125 amp welder your titanium shift knob fingernail.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger