Home » » Pembinaan Remaja Usia Nikah

Pembinaan Remaja Usia Nikah

Written By Admin on Monday, September 30, 2013 | 12:04 AM

‘’Ingat cinta itu buta, manfaatkan ini sebagai senjata“.

Jangan kuatir akan kekurangan-kekurangan kita. karena cinta itu buta, tidak bisa membedakan mana yang tampan dan tidak tampan, mana yang kaya dan tidak. Karena cinta, seseorang dapat diterima apa adanya, lupakan kekurangan kita dan kekurangan pasangan anda, semua kelemahan itu dapat diperbaiki kelak. Ada beberapa resep agar kita dicintai, yaitu menciptakan pribadi yang menawan.

Pribadi yang menawan adalah laksana sinar yang mempunyai kuasa, daya pikat dan daya tarik yang kuat, sehingga tak ada seorangpun yang bisa lari dari pesonanya, khususnya lawan jenis kita. Hanya ada satu cara untuk menimbulkan sinar dalam diri kita, sebuah cara yang dilakukan yaitu, jadilah SINAR YANG SESUNGGUHNYA.


Jangan terlalu terang  sehingga tidak menyilaukan dan jangan terlalu redup, sehingga tidak meyakinkan. Bersinarlah dengan pas, ini membuat kita bisa diterima dimana saja kita berada’’ : ujar Hamzah Farid Ketua DPD LDII Kota Tanjungpinang dalam sambutannya pada kegiatan pembianaan remaja LDII tingkat SMK, perguruan tinggi dan  remaja pra nikah yang di adakan di Aula Masjid Almukromin Pimpinan Cabang LDII Bukit Bestari  Kota Tanjungpinang, Sabtu 21 September 2013, Selaku narasumber H. Muh. Ihsan, Yusup Abdul Hakim, dan Nurul Latipah.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger