Home » » Silaturrahmi ke Kantor Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungpinang

Silaturrahmi ke Kantor Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungpinang

Written By Admin on Wednesday, November 17, 2010 | 10:57 PM

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tanjungpinang. Berkunjung ke kantor kementrian agama Kota Tanjungpinang, dalam rangka silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada kepala dan pegawai kantor kementrian agama kota tanjungpinang atas

Kantor barunya di jalan raya senggarang rombongan pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang di pimpin oleh Biro Humas DPD LDII Kota Tanjungpinang Hamzah Farid, pada kesempatan itu rombongan di terima oleh bapak Drs H. Alhafis dan ibu Tuti Machrusah S. Ag Kabag pendidikan agama islam dan pemberdayaan masjid, Bapak Drs. H. Alhafis berpesan kepada pengurus DPD LDII Kota Tanjungpinang "Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik untuk maslahatan umat kami percaya LDII sekarang tidaklah seperti LDII dulu dengan Paradigma barunya LDII akan berbuat yang baik ini terbukti LDII semakin berkembang dan semakin besar warga LDII terus berkembang di mana-mana.

Bapak Drs. H. Alhafis juga menyarankan supaya LDII membentuk saarana pendidikan MDA yang mengikutsertakan kurikulum kementrian Agama Republik Indonesia. (oleh: Hamzah Farid)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger