Home » » Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha

Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha

Written By Admin on Wednesday, November 17, 2010 | 11:12 PM

Pada hari Rabu, 17 November 2010, diawali dengan shalat Idul Adha di lapangan parkir mesjid Hidayatullah Jl.Wiratno Lorong IV Tanjungpinang Kepulauan Riau.







Sebagai Imam Bapak dr. H. Husen Umar Sp. S. MPH. Dan selaku Khotif Bapak Ir.Solikhin mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir pada sa’at pelaksanaan shalat Idil Adha yang berjumlah kurang lebih 400 (empat ratus orang) agar senantiasa dapat memberi bantuan solidaritas kepada sesama. ”Mari, dengan momen berkurban ini kita wujudkan rasa kesetiakawanan sosial kita”. Dengan cara membagikan daging kurban kepada seluruh warga masyarakat. Pada kesempatan itu juga DPD LDII Kota Tanjungpinang yang didampingi HUMAS LDII Kota Tanjungpinang Hamzah Farid untuk menyerahkan hewan kurban kepada PC dan PAC sekota Tanjungpinang.




PC Tanjungpinang Barat yang diterima oleh Ketua Erwin, SE sebanyak enam ekor sapi dan langsung dipotong dihalaman parkir mesjid Hidayatullah .Daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar 780 (tujuh ratus delapan puluh ) kantong.Begitu juga dengan PC dan PAC LDII sekota Tanjungpinang jumlah keseluruhan hewan kurban yang disembeleh diseluruh PC maupun PAC LDII Kota Tanjungpinang,sapi 17 ekor dan kambing 14 ekor.






Sumber: HUMAS LDII Kota Tanjungpinang
HAMZAH FARID
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger