Home » » Champing CAI 2010

Champing CAI 2010

Written By Admin on Thursday, July 22, 2010 | 11:28 PM

LDII Tanjungpinang-Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Kota Tanjungpinang dan LDII Kabupaten Bintan, kembali menggelar kegiatan untuk pembinaan terhadap Generasi Penerus yakni Remaja putra dan putri dalam rangka Champing CAI yang dilakukan di Pantai Trikora Bintan, pada tanggal 17-18 Juli 2010.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Gunung Kijang Bapak Drs. HASAN BASRI. Beliau menyambut baik akan kegiatan Champing CAI tersebut yang diadakan oleh LDII Kota Tanjungpinang dan LDII Kabupaten Bintan. Pengarahan yang diberikan oleh Bapak Camat Gunung Kijang memberikan dukungan terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh LDII.

Acara berjalan selama dua hari, dimulai pada hari Sabtu dan berakhir pada hari Minggu sore. Peserta yang hadir berjumlah 160 orang. Panitia yang diketuai oleh JOHANA SAHURI melakukan tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

Kegiatan Champing CAI ini selalu dilakukan setiap tahun. Peserta terdiri dari Remaja putra dan putri dengan usia tingkat SLTP sampai dengan Mahasiswa. Tujuannya agar para Remaja tidak terpengaruh terhadap perubahan zaman yang semakin rusak, dimana para muda dan mudi yang tidak memiliki Ilmu agama hidup sesuka hati dengan mengkonsumsi Narkoba.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. LDII TANJUNGPINANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger